Friday 29 March 2024


Syakira Travel adalah konsep travel antar kota dengan sistem penjemputan pelanggan dari tempat asal dan diantar hingga ke alamat tujuan sesuai dengan trayek yang kami layani.
Kami melayani Penjemputan dari Bandara Juanda - Pelabuhan Perak - Tamu Hotel ataupun dari daerah Surabaya kota dan kota Sidoarjo dalam bentuk perorangan ataupun rombongan.

Dibantu dengan armada yang handal dan driver kami yang berpengalaman, saat ini kami tumbuh berkembang dengan banyak rute dan jam keberangkatan yang kami tawarkan.
Dengan tarif yang relatif murah Rp200.000/orang kami siap memberikan pelayanan yang ramah,aman dan nyaman tentunya.

Jadwal Travel Surabaya - Jogja : Pagi pukul 09.00 dan Sore pukul 15.00 dan Malam pukul 21.00
Dengan Rute Pengantaran ke kota-kota yang dilalui seperti : Mojokerto - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Solo - Klaten - Yogyakarta.

Kami juga melayani pengantaran hingga ke kota - kota di Jawa Tengah maupun di Jawa Barat dengan sistem transit di kota Yogyakarta dan cukup sekali bayar pada saat anda berangkat dari Surabaya.
Rute travel transit dari Yogyakarta seperti ; Magelang - Wonosobo - Purwokerto - Pekalongan - Cirebon- Bandung - Jakarta - dll.

Cara Pesan ;
Anda cukup menelpon atau menghubungi kami via  CHAT WHATAPP , dan CS kami akan melayani anda dengan senang hati. Hubungi kami sekarang juga ;

TELPON : 085105654857 - 081904011984  WA : 085105654857 - 081901041984
 Atau klik dibawah ini


Carter Mobil/Travel : SURABAYA – JOGJA

Anda bisa juga carter mobil untuk drop/rombongan. Armada mobil khusus untuk perjalanan anda.
  • Waktu berangkat bisa anda tentukan sendiri.
  • Jumlah penumpang bebas anda tentukan.
  • Harga bisa neggo sejadinya.
Carter mobil sangat cocok untuk anda yang menginginkan privasi atau untuk rombongan agar waktu keberangkatan lebih fleksibel.

Kami Juga menyediakan akomodasi ( Hotel + Mobil Wisata ) untuk berwisata rombongan anda selama di kota Yogyakarta dengan harga bersaing. 

Kantor Syakira Surabaya : Jl. Letjen Sutoyo 116 Bungurasih ( sebrang kantor Rosalia )
Kantor Syakira Yogyakarta : Jl.Perumnas 110 Sleman ( selatan kampus UPN Seturan)

Syakira Tour + Travel
TRAVEL ANTAR KOTA
JASA KIRIM PAKET KILAT
PAKET TOUR & WISATA
TIKET KAPAL & PESAWAT 

<tagline>:<travel surabaya jogja murah,tarif travel jogja surabaya,jadwal travel jogja surabaya,syakira travel surabaya,travel juanda jogja,travel pelabuhan perak jogja,travel sidoarjo jogja,travel gresik jogja,travel mojokerto jogja,travel jombang jogja,kirim paket barang surabaya jogja,travel cipaganti,travel dieng surabaya jogja,travel rosalia surabaya jogja,travel surabaya jogja murah>

KANTOR PUSAT

SYAKIRA TOUR + TRAVEL

Jl.Perumnas No.110 - Catur Tunggal - Depok
Sleman Yogyakarta

TELPON - WA
085105654857 ( TELKOMSEL)
081904011984 ( XL )

 
Backto top